Pemilihan Apartemen

120201-r-pilih-mana-400x250-300x187

Banyaknya tawaran akan hunian vertical / apartemen dengan segala fasilitas dan keuntungan yang ditawarkan seringkali membuat calon pembeli kebinggungan untuk menentukan mana apartemen yang akan dipilihnya. Karena hampir semua apartemen member tawaran dengan fasilitas yang menggiurkan dan harga yang relatif sama.

Lalu untuk itu diperlukan cara-cara untuk menentukan pemilihan apartemen yang paling cocok.

Pertama adalah waktu, waktu yang paling baik untuk membeli apartemen adalah waktu yang paling awal, atau sebelum apartemen tersebut launching. Karena harga apartemen sebelum dan sesudah launching atau bahkan setelah jadi akan sangat berbeda. Harga yang ditawarkan di awal merupakan harga yang paling murah.

Perhatikan view unit yang akan dibeli. Hal ini menjadi penting jika kita membeli apartemen untuk disewakan, karena faktor yang membuat sang penyewa tertarik untuk menyewa apartemen yang kita adalah view itu sendiri. Tentu jika mendapatkan apartemen dengan view yang baik akan menjadi nilai plus bagi kita baik untuk ditinggal sendiri maupun untuk disewakan.

Perhatikan juga fasilitas yang ditawarkan, terutama untuk keamanannya, pastikan memilih apartemen yang memiliki keamanan yang mumpuni dengan pengamanan 24 jam dan mudah diawasi sehingga kita akan merasa lebih aman dan nyaman tinggal di apartemen tersebut.

Dengan sedikit usaha yang lebih cermat dalam memilih apartemen tentunya akan membuat kita lebih puas dan sesuai dengan keinginan kita dalam membeli apartemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>