Interior Rumah Minimalis

gambar-interior-rumah-minimalis-10-300x225

Rumah minimalis mempunyai interior yang simple tetapi termasuk pekerjaan yang terbilang cukup rumit. Dikatakan cukup rumit karena setiap detail ruangnya memerlukan perhatian khusus. Hal utama yang harus diperhatikan adalah penempatan ruangan itu sendiri, Penempatan ruangan yang baik diukur dari kondisi sirkulasi udara atau ventilasi yang baik agar rumah tidak terasa pengap dan panas.

Selain penempatan ruangan, model furniture juga perlu menjadi perhatian. Model furniture yang dipilih sebaiknya berbentuk geometri tanpa ornamen yang rumit agar mudah untuk ditata dan memberi kesan ruangan yang lebih luas.

Sisa ruangan lainnya juga bisa dimanfaatkan menjadi tempat penyimpanan barang misalkan area di bawah tangga, dsb. Furniture yang multifungsi juga bisa menjadi alternatif solusi yang baik karena dapat mengurangi jumlah furniture yang lainnya.

Selain itu, kita bisa juga menempatkan lukisan dinding untuk mempercantik interior ruangan. Lukisan di dinding yang tidak terlalu besar, sederhana dengan bingkai yang polos tanpa ukiran menjadi pilihan yang tepat untuk mempermanis suasana di dalam rumah.

Jika lantai ruangan akan dilapisi dengan karpet, maka disarankan menggunakan karpet dengan warna solid dan tidak terlalu banyak motif. Hal ini juga dapat member kesan yang luas pada ruangan teersebut.

Demikian sedikit uraian mengenai interior dari rumah minimalis, untuk uraian yang lebih mendetail, akan disampaikan pada artikel-artikel rumah minimalis berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>